KeSEMaT Menerima Penghargaan ADHI BAKTI 2007

Batang, Jawa Tengah – Pada tanggal 8 Desember 2007, KeSEMaT bersama dengan perorangan, organisasi dan instansi peduli lingkungan lainnya, menerima Trophy dan Piagam Penghargaan ADHI BAKTI 2007, dalam acara Puncak Peringatan Hari Pangan Sedunia (PPHPS) 2007, yang dipusatkan di Desa Wonokerto Kabupaten Batang – Jawa Tengah. Penyerahan trophy dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, yaitu Drs. H. Ali Mufiz, MPA.

KeSEMaT yang diwakili oleh Aris Priyono (DK), Handung Nuryadi (Presiden), Faradhian Fahmi (MENPORSI) dan Sunanto K. P. (MENSEK) bersama dengan tak lebih dari lima ratus orang peserta yang terdiri dari peserta perorangan, dinas se-Jawa Tengah, kelompok pemuda, kelompok tani, kelompok nelayan, kelompok peternak, kelompok masyarakat dan organisasi lainnya, mengikuti rangkaian acara PPHPS yang diliput oleh media massa lokal dan nasional.

Acara dimulai pada pukul 10. 00 WIB dengan sambutan-sambutan, penyerahan hadiah, trophy dan bantuan kepada para pemenang lomba dan kelompok masyarakat oleh Gubernur Jawa Tengah. Acara diakhiri dengan kunjungan bersama ke stand-stand pameran produksi pangan oleh seluruh peserta. Seluruh rangkaian acara PPHPS 2007, berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s