Penyuluhan Mangrove-KeSEMaT ke Mahasiswa Perikanan UNDIP

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 13 Oktober 2008, KeSEMaT diundang oleh Coastal and Fisheries Community (C.FISH) Jurusan Perikanan UNDIP Semarang untuk menjadi Pembicara dalam acara “Rangkaian Kegiatan Pelatihan dalam Rangka Peringatan Dies Natalis Perikanan dan Ulang Tahun C.FISH” yang diselenggarakan di Kampus Perikanan UNDIP Tembalang. Acara dimulai pada pukul 15.30 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB. Diskusi dihadiri oleh Anggota C.FISH dan KeSEMaTERS.

KeSEMaT yang diwakili oleh Faradhian Fahmi (MENPORSI), Windy Indra Ardiansyah (MENDIKTAN), Sunanto Kusuma P. (MENSEK), Farhan Pramudito (Staf MENKOMSI), dan Indriatmoko (Staf MENPORSI) memberikan presentasi mengenai pengenalan dan identifikasi mangrove serta tata cara rehabilitasi mangrove.

Pada sesi diskusi dan tanya jawab, KeSEMaT memberikan ilmu dan pengetahuan mangrove kepada Anggota C.FISH agar mereka lebih mengetahui tentang ekosistem mangrove sehingga tumbuh jiwa konservasi dalam diri mereka dalam menjaga lingkungan pesisir di sekitarnya. Selain itu, KeSEMaT juga memberikan informasi mengenai karakteristik sosial ekonomi masyarakat perikanan dan hubungannya terhadap keberadaan dan pemanfaatan ekosistem mangrove.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s