KeSEMaT Menghadiri Sosialisasi Program Gerakan Tanam dan Pelihara Nasional

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 18 Oktober 2008, KeSEMaT yang diwakili oleh Aris Priyono (DK) dan Windy Indra Ardiansyah (MENDIKTAN) menghadiri acara Sosialisasi Program Gerakan Tanam dan Pelihara Nasional (PGTPN) yang dipusatkan di Kelurahan Pudak Payung, Semarang. Program ini bertujuan untuk menanam dan memelihara pohon serta menebar dan memelihara benih ikan yang keseluruhannya diarahkan untuk menuju Ketahanan Pangan dan Kesehatan Keluarga.

Acara diawali dengan sambutan dari Walikota Semarang, Bapak Sukawi Soetarip yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Ani Numberi selaku Ketua Koordinator PGTPN. Acara dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke lokasi penanaman pohon dan penyebaran benih ikan.

Acara diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai latar belakang organisasi dan kedinasan seperti Dinas Pertanian, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Kehutanan, PKK, Kelompok Tani, LSM dan KeSEMaT. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 WIB – 14.00 WIB. Sosialisasi ini, akan dilanjutkan dengan program penanaman secara serentak di seluruh Indonesia, pada bulan November dan Desember 2008, yang akan dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 1 Desember 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s