Perayaan KeSEMaTBirthday di Kampus Ilmu Kelautan UNDIP

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 17 Oktober 2008, KeSEMaT merayakan Hari Ulang Tahunnya yang Ketujuh di Kampus Ilmu Kelautan UNDIP Semarang. Tak hanya ulang tahun, perayaan yang diberi tajuk KeSEMaTBirthday (KB) 2008: Perayaan Ulang Tahun KeSEMaT Ketujuh, Halal Bi Halal dan Laporan Kegiatan KeSEMaT Setahun ini, juga dipergunakan oleh KeSEMaT sebagai ajang Halal Bi Halal dan melaporkan Laporan Hasil Kerja KeSEMaT dalam melaksanakan berbagai program mangrove-nya, setahun ini.

Acara dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. KB 2008 dihadiri oleh Pembantu Dekan III FPIK dan Ketua Jurusan Ilmu Kelautan UNDIP. Selain itu, Mitra Kerja KeSEMaT seperti Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintah Kota Semarang, Yayasan BINTARI, dan BAPEDAL juga berkenan hadir.

Sementara itu, organisasi mahasiswa yang hadir antara lain adalah AL-Bahrain, C-Fish, KSR UNDIP, STOPHIVA – FKM UNDIP, UKSA – 387 UNDIP, Green Community, BEM FPIK, HMIK, Oxygen-16, dan PALAKA. Dari KeSEMaT sendiri, para KeSEMaTERS yang hadir terdiri dari Alumni, Pembimbing, DK, DP, Presiden, Menteri, Anggota dan para KeMANGTEER. Secara keseluruhan, KB 2008 dihadiri tak kurang dari 80 orang.

Acara diawali dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia, Presiden KeSEMaT, BAPEDAL, dan Pembantu Dekan III FPIK UNDIP. Setelah itu, acara inti berupa Presentasi Profil, Sejarah dan Perkembangan KeSEMaT, disampaikan oleh Windy Indra Ardiansyah (MENDIKTAN). Acara dilanjutkan dengan Presentasi dan Laporan Hasil Kerja KeSEMaT selama satu tahun oleh Handung Nuryadi (Presiden). KB 2008 ditutup dengan pemotongan Tumpeng, pembacaan doa dan foto bersama.

One thought on “Perayaan KeSEMaTBirthday di Kampus Ilmu Kelautan UNDIP

  1. wahhhhh….., bagus neh , semoga makin meningkatnya umur kesemat makin besar aja kontribusinya bagi kehidupan, terutama bagi kawasan pesisir… oke mas fahmi . . .thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s