Berita DIKROVE 2008

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 7 November 2008, dua orang KeSEMaTERS Angkatan VIII, yaitu Farhan Pramudito (Farhan) dan Ayu Permana Sari (Ayu), menjalani Ujian Akhir Mangrove (UAM), sebagai tanda kelulusan menjadi KeSEMaTERS sekaligus sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan Sertifikat Keahlian Tenaga Penyuluh Mangrove (SKTPM) KeSEMaT, dalam satu rangkaian acara tahunan bernama Diklat Mangrove (DIKROVE) 2008: Ujian Akhir Mangrove Bagi Anggota KeSEMaT Angkatan VIII.

Farhan dan Ayu menjalani Tes DIKROVE 2008, setelah sebelumnya Abdul Rahman Zaky (Anggota) menjalani tes yang sama pada tanggal 5 November 2008. Peserta DIKROVE 2008, mempresentasikan pengetahuan mangrove-nya kepada Tim Penguji yang terdiri dari Menteri Kabinet, DP dan DK KeSEMaT.

Ujian dilaksanakan di Kantor KeSEMaT pada pukul 20.00 WIB – 23.00 WIB dengan pembagian waktu presentasi 10 menit, tanya jawab 45 menit dan setengah jam untuk evaluasi, pengumuman kelulusan dan istirahat.

Tim Penguji akan menguji semua Aggota KeSEMaT Angkatan VIII dengan tujuan untuk mempersiapkan dan membekali pengetahuan mangrove mereka, sebelum diterjunkan secara langsung sebagai tenaga Penyuluh Mangrove ke masyarakat pesisir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s