Kunjungan dan Studi Banding Dosen dan Mahasiswa FPIK Universitas Padjajaran Bandung ke Kantor KeSEMaT

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 14 November 2008, mulai dari pukul 11.00 WIB – 14.30 WIB, dosen dan para mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Padjajaran (FPIK – UNPAD) Bandung melakukan kunjungan dan studi banding ke Kantor KeSEMaT Semarang. Tujuan studi banding ini adalah untuk belajar tentang ekosistem mangrove dan tata cara pengelolaannya, sekaligus untuk mengetahui manajemen dalam tubuh KeSEMaT, yang rencananya akan diaplikasikan oleh FPIK – UNPAD dalam membentuk sebuah kelompok studi mangrove, di Bandung.

FPIK UNPAD diwakili oleh Bapak Untung dan tiga orang mahasiswanya, yaitu Historina, Rizky dan Asep. Dalam kesempatan ini, rombongan FPIK UNPAD diterima secara langsung oleh para Alumni, DK, DP, para Menteri dan para Anggota KeSEMaT. Kunjungan dan studi banding diisi dengan penjelasan KeSEMaT tentang ekosistem mangrove dan tata cara pengelolaannya serta presentasi manajemen organisasi KeSEMaT kepada rombongan FPIK UNPAD.

Hasil dari kunjungan dan studi banding ini adalah FPIK UNPAD akan mengundang KeSEMaT sebagai Pembicara tentang “Tata Cara Membentuk Sebuah Kelompok Studi Mangrove Mahasiswa” di Kampus FPIK UNPAD, untuk menginisiasi, menginspirasi, dan mendukung bagi terbentuknya sebuah kelompok studi mangrove di lingkungan FPIK UNPAD Bandung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s