KeSEMaT, DW Radio Jerman, dan HALIASTER Mengadakan Monitoring Mangrove dan Pengamatan Burung Pantai

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. KeSEMaT bekerjasama dengan HALIASTER UNDIP, sebuah komunitas pecinta burung di Semarang, akan menyelenggarakan program KeSEMaT Goes To Arboretum (KGTA): Pemeliharaan Mangrove dan Pengamatan Burung Pantai di Teluk Awur Jepara, pada hari Minggu, 28 November 2008. Program ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan pemeliharaan terhadap kelulushidupan bibit-bibit mangrove hasil penanaman Mangrove REpLaNT 2008. Selain itu, KGTA kali ini juga akan diisi dengan pengamatan burung pantai di sekitar pantai dan vegetasi mangrove di Arboretum KeSEMaT, Teluk Awur Jepara.

Dengan ini, KeSEMaT mengundang para KeSEMaT’s Mangrove Volunteer (KeMANGTEER) untuk bisa bergabung dalam kegiatan ini. Direncanakan, KGTA juga akan diliput oleh DW Radio Jerman.

Selanjutnya, bagi masyarakat umum yang tertarik untuk mengikuti program KGTA ini, kami persilahkan untuk mendaftarkan diri di Kantor KeSEMaT, Jl. Ngesrep Barat V/35 Semarang. Pendaftaran gratis dan akomodasi ditanggung oleh peserta. Pendaftaran bisa dilakukan juga, dengan menghubungi nomor Kantor KeSEMaT di (024) 70527552.

Peserta yang telah mendaftarkan dirinya, diwajibkan berkumpul di Kantor KeSEMaT Semarang, pada hari Minggu, 28 November 2008 pukul 06.30 WIB. Pemberangkatan peserta akan dimulai pukul 07.00 WIB. KGTA akan dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB – 17.00 WIB. Kami tunggu partisipasi Anda. Mari bersama-sama menyelamatkan flora dan fauna mangrove kita. SEKARANG!

2 thoughts on “KeSEMaT, DW Radio Jerman, dan HALIASTER Mengadakan Monitoring Mangrove dan Pengamatan Burung Pantai

  1. hai. . .selamat, pagi, siang mungkin sore
    waaww . . .bgus sekali kegiatannya, apa lagi kalau kami bisa berpartisipasi dalam kegiatan mangrovenya.

    sebagai bahan informasi, kami mulai dari tahun 2008 melakukan penelitian mangrove di gili indah tepatnya di gili menu, timur gili trawangan, hamya saja sekarang kondisinya senakin parah dikarenakan aktivitas pariwisata
    ada usulan?

    satu lagi, jika ada kegiatan serupa minta tolong infokan ke email ni, mungkun kita bisa kerjasama.

    perkenalkan saja
    nama saya heri murtawan
    Biologi, smester 7
    ingin sekali berjumpa dengan orang-orang yang love mangrove, karena disini kita juga punya komunitas yang sama

    Thank,s. . . .salam lestari

  2. Salam MANGROVER!

    Terima kasih atas dukungannya, Mas. Untuk pariwisata, mungkin bisa dikombinasikan saja, Mas. Jadi, tidak ada lagi pihak yang merasa saling dirugikan.

    Untuk informasi program mamgrove KeSEMaT, silahkan update terus informasi di Jaringan KeSEMaTONLINE, ya http://www.kesemat.undip.ac.id.

    Terima kasih. Semangat MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s