KeSEMaT Menghadiri Rapat Koordinasi Hari Nusantara ke-9 di Balaikota Semarang

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 4 Desember 2008, KeSEMaT yang diwakili oleh Indriatmoko (Anggota), Windy Indra Ardiansyah (MENDIKTAN), Sunanto K. P. (MENSEK) dan Aris Priyono (DK) menghadiri Rapat Koordinasi (RAKOR) Hari Nusantara (HARNUS) ke-9 di Balaikota Semarang. Rapat dimulai pada pukul 09.30 WIB – 12.00 WIB. Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (KADIN) Kelautan dan Perikanan Pemerintah Kota Semarang ini, dihadiri oleh para stake holder di Semarang yaitu berbagai dinas, organisasi masyarakat, LSM, akademisi dan lain-lain.

HARNUS diperingati secara nasional di setiap tahunnya, dengan tujuan untuk menyemangati dan menumbuhkan rasa cinta tanah air masyarakat Indonesia. RAKOR dimulai dengan sambutan dari moderator dan arahan dari KADIN Kelautan dan Perikanan yang kemudian dilanjutkan dengan arahan dan masukan dari panitia HARNUS ke-9 dan para peserta RAKOR. Dalam RAKOR ini, panitia meminta partisipasi KeSEMaT sebagai tamu undangan sekaligus sebagai peserta upacara yang terbagi menjadi beberapa kompi dan pasukan peleton.

RAKOR diakhiri dengan kesepakatan dan kesimpulan bersama dari para peserta RAKOR untuk ikut serta dalam rangka menyukseskan HARNUS ke-9 dengan cara mengirimkan anggotanya untuk mengikuti upacara HARNUS ke-9 se-kota Semarang yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2008, mulai pukul 08.00 WIB – selesai di Balaikota Semarang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s