KeSEMaT di Peringatan Hari Nusantara Balaikota Semarang

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 15 Desember 2008, KeSEMaT sebagai perwakilan LSM di Semarang, melalui para KeSEMaTERS-nya, telah membentuk sebuah peleton guna melaksanakan upacara dalam rangka peringatan Hari Nusantara (HARNUS) 2008 di lapangan Balaikota Semarang. Selain membentuk peleton, KeSEMaT juga hadir sebagai tamu undangan di HARNUS 2008 yang dihadiri oleh para stakeholder dari institusi swasta dan pemerintahan, dinas, organisasi, dan para pelajar se-Semarang.

Dalam kesempatan ini, peleton KeSEMaT berhasil dibentuk dengan cara menggabungkan para KeSEMaTERS yang terdiri dari para anggota, pengurus, alumni, DP dan DK KeSEMaT. KeSEMaTERS beratribut lengkap, mengenakan PSH KeSEMaT sebagai pakaian seragam harian resmi KeSEMaT, celana dan sepatu hitam.

Upacara HARNUS 2008 dipimpin langsung oleh Walikota Semarang, Sukawi Soetarip. Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB ini, juga diikuti dengan pemberian penghargaan Satya Lencana Karya dari Presiden RI kepada para PNS yang berprestasi. Setelah upacara selesai, para KeSEMaTERS berfoto bersama di Balaikota Semarang (lihat foto di atas).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s