Berita Hasil Ujian DIKROVE I , KHKT 2009

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 22 – 24 Januari 2009, bertempat di Kantor KeSEMaT Semarang, telah diadakan Ujian Diklat Mangrove (DIKROVE) I. Ujian DIKROVE I adalah salah satu rangkaian dalam program KeSEMaTHUNT – KeSEMaTOUR (KHKT) 2009. Ujian DIKROVE I, dimulai pada rentang waktu pukul 09.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB, yang diikuti oleh 19 Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT), yang lolos seleksi pada Tahap Pembekalan.

Ujian DIKROVE I telah dilaksanakan selama tiga hari, untuk menguji para CAMaT akan pengetahuan mangrove dan SOP yang berlaku di KeSEMaT. Ujian DIKROVE I dimulai dengan ujian tertulis selama 10 menit, presentasi oleh para CAMaT selama 20 menit, dan ujian lisan (tanya jawab) selama 30 menit. Tim Penguji Ujian DIKROVE I terdiri dari DK, DP dan Anggota Kabinet KeSEMaT Periode 2008/2009.

Materi yang diujikan meliputi Pengertian Mangrove, Identifikasi Mangrove, Fungsi Mangrove, Flora dan Fauna Mangrove, Kebijakan Mangrove, Metode Penelitian Mangrove, Pembibitan dan Penanaman Mangrove, Pemeliharaan Mangrove, Teknik Pembuatan Proposal KeSEMaT dan Teknik Lobbying dan Presentasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s