KeSEMaT Menghadiri Rapat Koordinasi Mangrove Safe di Semarang

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 23 Januari 2008, telah diadakan Rapat Koordinasi (RAKOR) yang membahas mengenai persiapan Lokakarya bertema Mangrove Safe, Rehabilitasi Lamun, dan Kebijakan Jalur Hijau di Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Tengah. Rapat dimulai pada pukul 09.00 – 10.00 WIB. Pada kesempatan ini, KeSEMaT diwakili oleh Indriatmoko (Presiden) dan M. Ikhsan S. H. (Alumni).

Selain KeSEMaT, RAKOR yang salah satu tujuannya adalah untuk membahas wacana Mangrove Safe yang diinisiasi oleh KeSEMaT ini, juga dihadiri oleh perwakilan Departemen Kelautan dan Perikanan Jakarta, perwakilan Program Mitra Bahari Regional Center Jawa Tengah, perwakilan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Tengah, perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintah Kota Semarang dan perwakilan beberapa dinas terkait lainnya.

Hasil dari RAKOR ini adalah sebuah kesepakatan bersama untuk mengadakan Lokakarya yang akan dilaksanakan di Semarang untuk membahas ketiga tema di atas, yang akan diadakan pada bulan Februari 2009. Dalam Lokakarya ini, KeSEMaT akan menjadi pembicara dihadapan para peserta Lokakarya yang direncanakan akan berasal dari berbagai instansi antara lain Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Perhubungan, Dinas Kehutanan, Dinas Pertanian, LIPI, BAKOSURTANAL, dan Kementrian Lingkungan Hidup.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s