Technical Meeting KeSEMaTOUR 2009

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 31 Januari 2009, bertempat di Kantor KeSEMaT Semarang, mulai pukul 15.00 WIB – 16.00 WIB, telah diadakan Technical Meeting (TM) untuk acara KeSEMaTOUR 2009 bagi Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT) KeSEMaHUNT-KeSEMaTOUR (KHKT 2009), dalam TM tersebut, dibahas berbagai hal, diantaranya tentang jadwal pemberangkatan CAMaT, pembagian kelompok CAMaT, peralatan kelompok maupun pribadi yang akan dibawa oleh CAMaT. Selain itu, juga ditentukan tanggal pembayaran, pengumpulan peralatan kelompok CAMaT dan peraturan lain yang berhubungan dengan acara KeSEMaTOUR 2009.

TM dihadiri oleh beberapa perwakilan kelompok peserta CAMaT, yaitu Suprabadevi, Tutus Wijanarko, Abdul Muis dan Hilyati Fajrina dari kelompok Rhizophora mucronata; Yulia Ulfa, Wan David Mahyudin, dan Radich Arif dari kelompok Ceriops tagal dan Lady Yunia dari kelompok Avicennia marina. Panitia KHKT 2009 diwakili oleh Indriatmoko (Presiden), Farhan Pramudito (MENPORSI), serta Yanuar Sandy Perdana (MENSEK), selaku Ketua Pelaksana KHKT 2009.

TM bertujuan untuk mematangkan persiapan CAMaT menjelang KeSEMaTOUR 2009, sehingga CAMaT mengetahui hal – hal apa saja yang akan disiapkan, dibutuhkan,dan diperlukan dalam pelaksanaan acara KeSEMaTOUR 2009. Hal ini, untuk membantu para CAMaT agar tidak menemui kesulitan di saat KeSEMaTOUR 2009. Acara KeSEMaTOUR 2009 merupakan acara puncak dari serangkaian acara KHKT 2009, yang intinya adalah untuk melantik para CAMaT yang telah berjuang keras dalam mengikuti berbagai tahapan KHKT 2009 dari awal hingga akhir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s