Pembantu Rektor III UNDIP Melepas Distribusi Bibit MANGRES 2009

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 10 Pebruari 2009, Pembantu Rektor (PR) III Universitas Diponegoro (UNDIP), Sukinta, S. H. M.Hum., melepas acara distribusi bibit mangrove untuk program Mangrove Restoration (MANGRES) 2009: Penyuluhyan, Penanaman dan Penyulaman Mangrove yang akan diselenggarakan oleh KeSEMaT pada tanggal 12 Pebruari 2009, di Teluk Awur, Jepara. Selain PR III UNDIP, acara ini juga dihadiri oleh Presiden KeSEMaT, Indriatmoko dan para KeSEMaTERS seperti Farhan Pramudito (MENPORSI), Abdul Rohman Zaky (MENDIKTAN), Arief Marsudi Harjo (KAK) dan enam orang Anggota KeSEMaT Angkatan IX. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB.

Acara diawali dengan pengangkutan bibit dari halaman Rektorat UNDIP, untuk selanjutnya didistribusikan ke Kampus Ilmu Kelautan UNDIP di Teluk Awur, Jepara. Acara distribusi bibit ini, dibantu oleh Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNDIP Desa Kalinyamatan Jepara yang dipimpin oleh Windy Indra Ardiansyah (DP).

Bibit yang terdiri dari dua jenis, yaitu Rhizophora mucronata dan Bruguiera gymnorrhiza sebanyak 5000 batang akan ditanam oleh KeSEMaT dan Tim KKN UNDIP Desa Kalinyamatan, bersama dengan para KeMANGTEER dan masyarakat Teluk Awur, Jepara, pada tanggal 12 dan 19 Pebruari 2009.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s