KeSEMaT Menjadi Pembicara Mangrove di Mangkang Wetan

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 14 Maret 2009, KeSEMaT yang diwakili oleh Abdul Rohman Zaky (MENDIKTAN), Windy Indra Ardiansyah (DP), Thomas Satria (Anggota) dan Afirman Karyono (Anggota) telah menjadi Pembicara Mangrove dalam program Go Green The Mangrove: Pemberdayaan Masyarakat melalui Penyuluhan, Pembibitan dan Penanaman Tumbuhan Bakau di Kelurahan Mangkang Wetan Kecamatan Tugu Semarang, yang diselenggarakan oleh mahasiswa Biologi Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Penyuluhan mangrove berupa presentasi tentang “Rehabilitasi Mangrove” yang dibawakan oleh Abdul Rohman Zaky (MENDIKTAN), dilaksanakan mulai pukul 15.30 WIB – 17.30 WIB. Sesi diskusi dan tanya jawab diisi dengan penjelasan KeSEMaT tentang pengalaman KeSEMaT di lapangan tentang berbagai teknik rehabilitasi mangrove.

Acara yang diikuti oleh kurang lebih 20 orang ini, ditutup dengan pembagian plakat dari mahasiswa Biologi UNNES kepada perwakilan masyarakat Mangkang Wetan sebagai tuan rumah dan kepada Abdul Rohman Zaky (MENDIKTAN), selaku Pembicara dari KeSEMaT (lihat foto di atas).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s