Rapat KeSEMaT dengan BPDAS PEMALIJRATUN dan Hasil KGTA April 2009

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 27 Maret 2009, KeSEMaT yang diwakili oleh Arief Marsudi Hardjo (KAK), Abdul Rohman Zaky (MENDIKTAN), Farhan Pramudito (MENPORSI) dan Afirman Karyono (Anggota) telah mengadakan rapat dengan Kepala Dinas Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) PEMALIJRATUN di Semarang. Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 WIB -11.30 WIB ini, membahas tentang kemungkinan adanya kerjasama antara KeSEMaT dan BPDAS PEMALIJRATUN untuk perkembangan Mangrove Education of KeSEMaT (MECoK) di Teluk Awur, Jepara.

Selanjutnya, di hari yang sama, pada pukul 18.30 WIB, KeSEMaT menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Suka Relawan (KSR) Universitas Diponegoro. KeSEMaT diwakili oleh Faradhian Fahmi (DP), Windy Indra Ardiansyah (DP), Indriatmoko (Presiden) dan Farhan Pramudito (MENPORSI). Dalam kesempatan ini, Presiden KeSEMaT didaulat untuk memberikan sambutannya sebagai mitra kerja KSR.

Pada tanggal 2 April 2009, di Teluk Awur Jepara, KeSEMaT juga mengadakan monitoring bibit mangrove hasil pembibitan Mangrove Cultivation(MC) 2009: Seminar Nasional, Penyuluhan, Pelatihan, Pembibitan dan Penyulaman Mangrove (lihat foto di atas). Monitoring mangrove yang disebut dengan program KeSEMaT Goes To Arboretum (KGTA) ini, dilaksanakan oleh para KeSEMaTERS yang dipimpin oleh Febriana Mirasti (MENWIRA). Hasil yang didapatkan dalam KGTA bulan April adalah 90% dari semua propagul mangrove yang disemaikan para peserta MC 2009 hidup. KGTA dimulai dari pukul 14.00 WIB – 16.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s