KeSEMaT dan LPPSP Survei Bibit Mangrove di Mangunharjo

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 19 April 2009, KeSEMaT bersama dengan LSM LPPSP (LPPSP) Semarang, telah melakukan survei bibit mangrove ke Mangunharjo, Semarang. Survei ini dilakukan dalam rangka langkah awal program kerjasama rehabilitasi mangrove antara KeSEMaT dengan LPPSP, yang direncanakan akan dilakukan di Kulon Progo, Yogyakarta, pada bulan Agustus 2009. Dalam kesempatan ini, KeSEMaT diwakili oleh Arief Marsudi Harjo (KAK), Isna Bahtiar (Alumni), Indriatmoko (Presiden) dan Amalia Ardilla Sari (KeMANGTEER). Sementara itu, LPPSP diwakili oleh salah satu stafnya, yaitu Bapak Siswanto.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT dan LPPSP diterima secara langsung oleh ketua kelompok tani setempat, yaitu Bapak Sururi yang juga merupakan Ketua LSM LEPASS, sebagai pemiliki kebun pembibitan mangrove. KeSEMaT memeriksa kondisi bibit mangrove dan kelayakannya apabila ditanam di Kulon Progo, Yogyakarta.

Survei dilakukan dengan cara mengunjungi kebun bibit LSM LEPASS, yang kemudian dilanjutkan dengan bertukar informasi dan berdiskusi langsung dengan Bapak Sururi mengenai teknik pembibitan dan penanaman mangrove. Kegiatan ini, dimulai pada pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s