KeSEMaT di Seminar Nasional Magister Ilmu Lingkungan UNDIP

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 25 April 2009, KeSEMaT diundang untuk mengikuti Seminar Nasional (SEMNAS) bertema “Nasib Bumi Pasca Pemilu” yang diselenggarakan oleh Magister Ilmu Lingkungan (MIL) Universitas Diponegoro (UNDIP), dalam rangka memperingati Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2009. Dalam kesempatan ini, KeSEMaT diwakili oleh Aris Priyono (DK) dan Dhira Kurniawan (Alumni).

SEMNAS yang dimulai pada pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB menghadirkan pembicara dari Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Jakarta (Alvin lie), Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Semarang (Dini Inayati) dan Praktisi Lingkungan dari UNDIP Semarang (Edi Santosa).

SEMNAS dihadiri oleh kurang lebih 50-an peserta dari kalangan mahasiswa dan akademisi UNDIP. SEMNAS dilaksanakan di Ruang Seminar Kampus MIL UNDIP, Jl. Imam Bardjo Semarang. SEMNAS menghasilkan sebuah kesimpulan mengenai pentingnya partisipasi dari kalangan masyarakat, partai politik, DPR RI, Pemerintah dan Individu, untuk berjuang bersama-sama dalam menyelamatkan lingkungan dari segala permasalahan yang ada, demi penyelamatan bumi di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s