KeSEMaT di Diskusi Terbuka Kapal Pemuda Nusantara

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 12 Juni 2009, KeSEMaT yang diwakili oleh para KeSEMaTERS, yaitu Muhamad Ikhsan S. H. (Alumni), Sapto Pamungkas (Alumni), Farhan Pramudito (MENPORSI) dan Tutus wijanarko (Anggota) telah menghadiri diskusi terbuka Kapal Pemuda Nusantara (KPN) bertema “Pemuda Bahari dalam Bingkai NKRI.” Diskusi ini difasilitasi oleh Universitas Diponegoro (UNDIP) dan dilaksanakan di gedung Pasca Sarjana UNDIP Lantai VI, Semarang pada pukul 08.00 WIB – 11.00 WIB.

KPN adalah sebuah program kepemudaan yang diinisiasi oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga berupa pelayaran ke berbagai wilayah perairan di Indonesia, yang diikuti oleh perwakilan pemuda dari seluruh provinsi di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT yang mendapatkan undangan langsung dari pihak Rektorat UNDIP, mengkritisi mengenai keefektifan program KPN, yang apabila tidak diselenggarakan secara baik dan benar, maka dikhawatirkan akan terjadi penyalahgunaan visi, misi dan tujuan KPN.

Diskusi terbuka KPN dihadiri oleh Rektor UNDIP, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) UNDIP, perwakilan Kementrian Pemuda dan Olah Raga, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, civitas akademika UNDIP dan perguruan tinggi lainnya di Semarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s