Ayo, Ikuti Talk Show MANGROVE REpLaNT 2009 di Radio PROALMA Semarang

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Menginjak satu minggu penutupan pendaftarannya, perhelatan akbar tahunan KeSEMaT, yang sudah begitu familier di telinga mahasiswa Semarang, yaitu MANGROVE REpLaNT (MR), sepertinya semakin meriah, saja. Hal ini terbukti dengan semakin gencarnya iklan-iklan MR 2009 di dua buah radio di dua kota, yaitu Jepara dan Semarang. Di Jepara, Radio IDOLA yang memiliki jargon “Jendela Informasi dan Hiburan Jepara,” telah seringkali mempromosikan MR 2009 di setiap program-program acaranya.

Sementara itu, di Semarang, Radio PROALMA juga tak mau kalah. Radio anak muda dan mahasiswa Semarang, berjargon “The Spirit of Your Life,” ini, juga akan menyiarkan secara langsung Talk Show MR 2009, yang akan membahas tuntas tentang event nasional MR 2009, yang akan diselenggarakan oleh KeSEMaT pada tanggal 24 – 26 Juli 2009 di Teluk Awur, Jepara.

Para KeSEMaTERS akan menjadi narasumber di acara ini, yang akan disiarkan secara LIVE pada hari Minggu, tanggal 12 Juli 2009 mulai pukul 15.00 WIB – 16.00 WIB.

Tak hanya beragam informasi seputar MR 2009 saja yang akan “digeber,” dalam program ini, para pendengar juga bisa berinteraktif dengan KeSEMaT dan menanyakan berbagai hal tentang mangrove seperti pengalaman menyedihkan dan menyenangkan KeSEMaTERS dalam mengelola ekosistem mangrove di Indonesia, tentang bagaimana teknik rehabilitasi mangrove yang benar, dan lain-lain.

Penasaran dengan aksi para KeSEMaTERS di talk show ini? Bingung memahami mangrove dan ingin bertanya langsung dengan pakar mangrove KeSEMaT? Jangan lupa, pantengin PROALMA 97,7 FM pada hari Minggu, tanggal 12 Juli 2009, mulai pukul 15.00 WIB – 16.00 WIB. Salam MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s