KeSEMaT Mendapat Penghargaan dan Sertifikat dari PEMSEA Philipina

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Lagi-lagi, KeSEMaT mendapatkan penghargaan dan pengakuan dari dunia internasional. Setelah memenangkan 2009 International Children’s Art Calendar dari Mangrove Action Project (MAP) Amerika Serikat, beberapa bulan yang lalu, pada tanggal 10 Juli 2009, KeSEMaT mendapatkan penghargaan dan sertifikat dari Partnerships in Environmental Management for the Seas of East Asia (PEMSEA) Philipina.

Penghargaan dan sertifikat ini, diberikan kepada KeSEMaT atas kemenangaannya dalam kompetisi The East Asian Seas Congress – Regional Photo Contest: “The Coast, the Ocean, my Community.” Penghargaan dan sertifikat dikirimkan secara langsung melalui DHL (lihat foto di atas).

Selain penghargaan dan sertifikat, KeSEMaT juga mendapatkan sebuah majalah internasional Tropical Coasts yang berisi foto KeSEMaT dan para finalis PEMSEA Photo Contest, tas dan pena eksklusif dari PEMSEA serta undangan PEMSEA kepada KeSEMaT untuk menghadiri The East Asian Seas Congress 2009: Partnership at Work: Local Implementation and Good Practices, yang akan diselenggarakan di Manila Philipina, pada tanggal 23 – 27 November 2009.

Keluarga besar KeSEMaT, sekali lagi mengucapkan selamat kepada KeSEMaT atas prestasi internasional KeSEMaT yang kesekian kalinya, ini. Semoga penghargaan dan pencapaian internasional KeSEMaT ini, bisa menginspirasi dan memacu bagi kita semua untuk bekerja lebih keras lagi dalam menyelamatkan ekosistem mangrove, kita. Amin. Salam MANGROVER!

One thought on “KeSEMaT Mendapat Penghargaan dan Sertifikat dari PEMSEA Philipina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s