Talk Show MANGROVE REpLaNT 2009 KeSEMaT di PROALMA FM Semarang

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 12 Juli 2009, para KeSEMaTERS yang terdiri dari Indriatmoko (Presiden), Farhan Pramudito (MENPORSI), Abdul Rohman Zaky (MENDIKTAN), Dhimas Firmansyaf (MENKOMSI), Tutus Wijanarko (Anggota) dan Oky Yuripa Pradana (Anggota), telah melakukan “Talk Show MANGROVE REpLaNT (MR) 2009 KeSEMaT,” di PROALMA FM Semarang. Talk show dimulai pada pukul 15.00 WIB – 16.00 WIB, yang disiarkan secara langsung (LIVE) oleh PROALMA 97,7 FM.

Acara talk show yang dipandu oleh seorang penyiar PROALMA bernama Ovi, kali ini khusus mengangkat tema tentang MR 2009 yang meliputi diskusi interaktif tentang mangrove, MR 2009, dan KeSEMaT dengan segala kegiatan dan aktivitasnya selama kurun waktu delapan tahun terakhir.

Penjelasan tentang mangrove memperbincangkan tentang kondisi mangrove di Indonesia dan Jawa Tengah pada khususnya, terutama di area kerja KeSEMaT. Selanjutnya, tentang MR 2009, banyak hal yang diperbincangkan mulai dari konsep acara, visi dan misi, tempat pelaksanaan, tanggal penyelenggaraan, pembicara, peserta, fasilitas, cara pendaftaran, dan lain-lain. Sementara itu, mengenai KeSEMaT sendiri, para KeSEMaTERS menjelaskan berbagai program mangrove KeSEMaT yang telah, sedang dan akan dilaksanakan mulai dari tahun 2001 sampai dengan 2009.

Di akhir acara, KeSEMaTERS berpesan dan mengajak para pendengar PROALMA untuk bergabung di MR 2009 agar jiwa konservasi mangrove yang mereka semakin meningkat demii ikut serta menjaga kelestarian mangrove di pesisir Indonesia, yang kondisinya semakin hari semkain mengkhawatirkan. Salam MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s