KeSEMaT Melaunching KeSEMaTNURSERY

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Secara tersirat, KeSEMaT sebenarnya sudah lama menjual propagul, bibit mangrove dan ajir untuk membantu masyarakat pesisir dalam mengerjakan program rehabilitasi mangrovenya di pesisir-pesisir pantai di seluruh Indonesia. Setiap bulan, pasti ada saja organisasi, instansi baik swasta dan pemerintahan yang membeli propagul, bibit mangrove dan ajir kepada KeSEMaT.

Seiring dengan berjalannya waktu, maka permintaan ketiga produk mangrove KeSEMaT tersebut, semakin lama semakin banyak, saja. Maka, untuk lebih memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para konsumen kami akan propagul, bibit mangrove dan ajir, maka KeSEMaT meluncurkan programnya, yaitu KeSEMaTNURSERY. KeSEMaTNURSERY berarti Kebun Bibit Mangrove KeSEMaT yang menyediakan (1) Propagul Rhizophora spp (Bakau); (2) Bibit Avicennia spp (Api-Api); (3) Bibit Rhizophora spp (Bakau); (4) Ajir dan (5) Jasa Konsultasi Mangrove.

Masyarakat luas yang membutuhkan kelima produk mangrove yang disediakan oleh KeSEMaT tersebut, yang terdapat di dalam KeSEMaTNURSERY, maka dipersilahkan untuk memanfaatkan KeSEMaTNURSERY sebagai salah satu alternatif dalam menyukseskan program-program rehabilitasi mangrove yang diinisiasi.

Yang perlu diingat adalah, yang ada dan ditawarkan KeSEMaT dalam KeSEMaTNURSERY tak hanya berupa barang saja, melainkan juga ada jasa konsultasi pra, saat dan paska penanaman mangrove. Keterangan selengkapnya tentang teknik pemesanan produk mangrove KeSEMaT, metode pembayaran dan lain-lain, bisa dibaca di halaman lain dalam KeSEMaTWORDPRESS.

Dengan hadirnya KeSEMaTNURSERY, kami berharap semoga saja kehadirannya semakin bisa membantu masyarakat Indonesia dalam menyukseskan program-program rehabilitasi mangrove di daerahnya masing-masing. Salam MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s