Pameran Mangrove KeSEMaT di Program Penerimaan Mahasiswa Baru FPIK UNDIP

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 25 Agustus 2009, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB, bertempat di halaman Kampus Jurusan Ilmu Kelautan (JIK), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP) Tembalang, KeSEMaT mengadakan pameran mangrove yang ditujukan untuk mahasiswa baru, di fakultas tersebut.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT menggelar berbagai jasa dan produk mangrove serta menginformasikan berbagai program rehabilitasi mangrove untuk memperkenalkan mangrove dan KeSEMaT kepada mereka. KeSEMaT diwakili oleh para KeSEMaTERS yang dikoordinatori oleh Sdr. Indriatmoko (Presiden). Selain untuk tujuan di atas, pameran mangrove yang diselenggarakan oleh KeSEMaT ini, berfungsi sebagai salah satu upaya KeSEMaT untuk mengkampanyekan mangrove berikut upaya rehabilitasinya ke komunitas muda, sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam pameran mangrove yang dihadiri tak kurang dari 300 orang mahasiswa baru ini, para KeSEMaTERS juga membagikan berbagai brosur dan memutarkan puluhan film mangrove produksi KeSEMaT dan para mitra kerjanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s