Presentasi KeSEMaT di PMB FPIK UNDIP Semarang

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 27 Agustus 2009, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Farhan Pramudito (MENPORSI), Sdr. Tutus Wijanarko (Angggota), Sdr. Radich Arief (Anggota), dan Sdr. Afirman Karyono (Anggota) telah melakukan presentasi tentang mangrove dan profil KeSEMaT dihadapan 200 orang mahasiswa baru di lingkungan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP).

Presentasi mangrove ini diadakan di Ruang Kuliah Kampus FPIK UNDIP Tembalang – Semarang, mulai pukul 13.00 WIB – 14.00 WIB dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di kalangan FPIK UNDIP.

Presentasi mangrove KeSEMaT dibawakan oleh Sdr. Farhan Pramudito (MENPORSI) dengan format presentasi dan tanya jawab langsung kepada para mahasiswa baru sehingga berlangsung cukup komunikatif. Presentasi KeSEMaT dalam PMB FPIK UNDIP ini, sekaligus sebagai sebuah upaya dari KeSEMaT untuk memperkenalkan ekosistem mangrove di kalangan generasi muda terutama kepada para mahasiswa baru FPIK UNDIP, agar pengetahuan dan informasi mengenai mangrove bisa semakin tersebar ke komunitas yang lebih luas lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s