KeSEMaT Menerima Penghargaan dari Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 28 September 2009, KeSEMaT menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Danamon Young Leaders Awards (DYLA) 2009 dan Kenang-kenangan Program Uncovering The Fabalous Mangrove (PUTFM), dari Ketua Pelaksana DYLA 2009 yang sekaligus adalah Project Manager PUTFM, yaitu Sdri. Nor Rofika Hidayah.

DYLA 2009 dan PUTFM, masing-masing telah dilaksanakan secara berturut-turut di Teluk Awur Jepara, pada tanggal 6 – 7 Agustus 2009 dan Muara Angke, Jakarta Utara, pada tanggal 15 Agustus 2009. Penyerahan LPJ dan Kenang-kenangan, dilakukan di Kantor KeSEMaT pada pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Sdr. Fandi yang ditunjuk sebagai perwakilan dari Sdri. Nor Rofika Hidayah, menyerahkan LPJ dan Kenang-kenangan kepada Sdr. Oky Yuripa Pradana (Anggota), selaku perwakilan dari KeSEMaT. DYLA 2009 dan PUTFM adalah dua buah program mangrove yang telah dilaksanakan sebagai hasil kerjasama antara salah seorang mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia, Jakarta dengan KeSEMaT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s