Lagi, Dua Orang KeSEMaTER Menjadi Pegawai Negeri Sipil DKP, Tahun Ini

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 7 Desember 2009, Sdr. Isna Bahtiar (IKAMaT), mengadakan syukuran, atas diterimanya dirinya, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kulon Progo, Yogyakarta. Syukuran diselenggarakan di sebuah warung-makan-lesehan yang bertempat di seputaran jalanan Ngesrep, Semarang. Syukuran dihadiri oleh para KeSEMaTER dan KeMANGTEER.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari para KeSEMaTER dan Sdr. Isna Bahtiar, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan makan bersama. Sebagai informasi, untuk tahun ini, selain Sdr. Isna Bahtiar, Alumni KeSEMaT lainnya, yaitu Sdr. Yudhistira Rizki A., juga diterima menjadi PNS di DKP Pusat Jakarta.

Jumlah para Alumni KeSEMaT yang diterima sebagai PNS DKP, tercatat mencapai puluhan orang. Mereka tersebar ke seluruh propinsi di Indonesia, mulai dari pulau Sumatera, Bangka Belitung, Jawa, Nusa Tenggara, hingga Sulawesi. Dengan bekal pengetahuan dan kecakapan mangrove yang telah diterimanya selama di KeSEMaT, semoga saja, para Alumni KeSEMaT ini, bisa mendarmabaktikan pikiran dan tenaganya secara jernih, demi kemajuan pembangunan dan pengelolaan pesisir di Indonesia. Amin. Salam MANGROVER!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s