KeSEMaT Mengadakan Fit and Proper Test Calon Presiden KeSEMaT

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 12 – 13 Desember 2009, bertempat di Kantor KeSEMaT Semarang, KeSEMaT telah mengadakan Fit and Proper Test (FPT) Calon Presiden KeSEMaT dengan tujuan untuk menguji kompetensi dan kelayakan para Anggota KeSEMaT sebagai Calon Presiden Kesembilan KeSEMaT. FPT dimulai pada pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB di setiap harinya, yang diikuti oleh 14 orang anggota KeSEMaT.

FPT diselenggarakan oleh Departemen Pengembangan Organisasi (DEPORSI) yang dikoordinasi oleh Sdr. Farhan Pramudito (MENPORSI). Dalam FPT 2009 kali ini, Jajaran Direksi IKAMaT, juga turut membantu dalam prosesi pencarian Presiden Kesembilan KeSEMaT, ini. Acara dibagi menjadi dua tahap, yaitu (1) Diklat Mangrove (DIKROVE) II, yaitu berupa ujian Sertifikasi Keahlian Mangrove KeSEMaT (SKMK) yang memiliki tujuan untuk melakukan tes pengetahuan dan keahlian mangrove bagi para KeSEMaTER dan (2) Tes kompetensi dan kelayakan dengan tujuan untuk menguji pengetahuan, mental dan berbagai standarisasi lainnya yang telah ditetapkan dalam Petunjuk Pelaksanaan FPT.

Hasil dari FPT ini akan digunakan oleh KeSEMaT untuk melakukan penilaian dalam tahapan selanjutnya, yaitu kampanye dan pemilihan umum Calon Presiden KeSEMaT, yang direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 18 Desember 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s