Pilih dan Dukung Calon Presiden IX KeSEMaT, Favoritmu!

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Setelah mengikuti serangkaian tes dan kegiatan dalam Fit and Proper Test (FPT) pada tanggal 12 Desember 2009, pada akhirnya Calon Presiden (CAPRES) KeSEMaT dari KeSEMaTER Angkatan IX, telah ditentukan oleh Panitia Pemilihan Umum Presiden KeSEMaT. Sebanyak 6 orang bakal CAPRES KeSEMaT, dinyatakan lolos seleksi ke tahapan selanjutnya. Para KeSEMaTER yang lolos seleksi tersebut antara lain adalah: (1) Sdr. Abdul Muis Syaifudin (Staf MENWEBNET), (2) Sdri. Aurora Hanifa (Staf MENKEU), (3) Sdri. Hilyati Fajrina (Staf MENPUSMAT), (4) Sdri. Lady Yunia Ristanti (Staf MENWIRA), (5) Sdr. Oky Yuripa Pradana (Staf MENSEK), dan (6) Sdr. Yulia Ulfa (Staf MENKOMSI).

Selanjutnya, masa kampanye masing – masing CAPRES akan dimulai pada tanggal 18 – 24 Desember 2009. Massa pendukung masing-masing CAPRES KeSEMaT, dipersilahkan untuk memberikan dukungannya via Jaringan KeSEMaTONLINE dan mengikuti jadwal kampanye dialogis yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2009 di Kantor KeSEMaT. Dalam acara tersebut, para CAPRES KeSEMaT akan melakukan kampanye lisan di depan para KeSEMaTER dan massa pendukungnya, sekaligus mengikuti serangkaian acara pemungutan suara dan penghitungan suara.

Presiden KeSEMaT terpilih akan diumumkan pada hari yang sama. Sehari sesudahnya, yaitu pada tanggal 25 Desember 2009, akan diadakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari Kabinet KeSEMaT Kepengurusan 2008 – 2009 kepada Kabinet KeSEMaT Kepengurusan 2009 – 2010. Siapa CAPRES IX KeSEMaT favoritmu? Berikan dukunganmu via Jaringan KeSEMaTONLINE. Salam MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s