Hasil Penyelenggaraan LPJ Kabinet VIII KeSEMaT

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 24 – 26 Desember 2009, mulai pukul 14.00 WIB – 20.00 WIB, KeSEMaT akan dan telah menyelenggarakan acara tahunannya, yaitu Regenerasi 2009: Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Kabinet VIII, Pemilihan Umum Presiden IX KeSEMaT dan Serah Terima Jabatan Pengurus. Acara ini diselenggarakan di Kantor KeSEMaT Semarang, yang diikuti oleh jajaran Direksi IKAMaT dan Kabinet KeSEMaT. Acara diawali dengan sambutan-sambutan dari DP, Presiden dan Ketua Pelaksana yang dilanjutkan dengan acara inti berupa penyampaian LPJ Kabinet VIII KeSEMaT.

Selesai membacakan LPJ-nya, Presiden dan para Menteri yang mewakili sembilan departemen yang ada di KeSEMaT mulai menerima berbagai pertanyaan dan masukan mengenai kinerja mereka selama satu tahun memimpin departemennya masing-masing. Selesai sesi tanya jawab, para Anggota KeSEMaT membacakan pandangannya mengenai kinerja Kabinet VIII KeSEMaT dan menyatakan bahwa LPJ Kabinet VIII KeSEMaT Periode 2008/2009 dapat diterima.

Selanjutnya, sehubungan dengan telah diterimanya LPJ Kabinet VIII KeSEMaT, Serah Terima Jabatan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2009, setelah acara Pemilihan Umum Presiden IX KeSEMaT, selesai dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s