Prosesi Pemilihan Umum Presiden IX KeSEMaT

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 25 Desember 2009, mulai pukul 14.00 WIB – 20.00 WIB, KeSEMaT telah menyelenggarakan prosesi Pemilihan Umum Presiden IX KeSEMaT. Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari acara tahunan KeSEMaT, yang merupakan pesta demokrasi KeSEMaT, bertajuk Regenerasi 2009: Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Kabinet VIII, Pemilihan Umum Presiden IX KeSEMaT dan Serah Terima Jabatan Pengurus. Acara ini diselenggarakan di Kantor KeSEMaT Semarang, yang diikuti oleh jajaran Direksi IKAMaT dan Kabinet KeSEMaT.

Khusus untuk PILPRES Presiden KeSEMaT, prosesi diawali dengan orasi dan penyampaian visi dan misi para calon Presiden KeSEMaT yang diteruskan dengan tanya jawab di hadapan para Anggota KeSEMaT. Setelah itu, dilaksanakan prosesi pemungutan suara dengan cara menyontreng dan penghitungan suara. PILPRES KeSEMaT 2009, dikuti oleh enam calon Presiden IX KeSEMaT, yaitu Sdr. Abdul Muis Syaifudin (Staf MENWEBNET), Sdri. Aurora Hanifah (Staf MENKEU), Sdri. Hilyati Fajrina (Staf MENPUMAT), Sdr. Oky Yuripa Pradana (Staf MENSEK), Sdri. Lady Yunia Ristanti (Staf MENWIRA) dan Sdri. Yulia Ulfah (Staf MENKOMSI).

Pada akhirnya, acara yang dihadiri oleh tidak kurang dari dua puluhan KeSEMaTER ini berhasil mengukuhkan Sdr. Oky Yuripa Pradana sebagai Presiden IX KeSEMaT, menggantikan Sdr. Indriatmoko (Presiden VIII KeSEMaT) yang telah purna tugas per 25 Desember 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s