Suasana Hari Pertama Pendaftaran KHKT 2010

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Setelah dibuka pada hari Senin 4 Januari 2010, pendaftaran KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR (KHKT) 2010: Open Recruitment Anggota Baru KeSEMaT, mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para Mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan UNDIP. Antusiasme mereka sangat tinggi dalam mengikuti serangkaian acara KHKT 2010 ini, yang meliputi pendaftaran, registrasi, tes tertulis dan wawancara, diklat mangrove, ujian diklat mangrove serta KeSEMaTOUR yang rencananya akan diselenggarakan di Desa Surodadi Demak.

KHKT 2010 sendiri adalah program perekrutan Anggota Baru KeSEMaT (ABK) yang memiliki tujuan untuk mengajak ABK agar mampu berperan aktif dalam usaha konservasi, penelitian, pendidikan, kampanye dan dokumentasi mangrove KeSEMaT. Untuk itulah, maka KeSEMaT mencari para pribadi mandiri, tangguh dan mempunyai jiwa konservasi yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugasnya nanti setelah resmi menjadi KeSEMaTER.

Selain di Kantor KeSEMaT, Panitia KHKT 2010 juga membuka stand pendaftaran di depan Ruang Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan UNDIP. Stand dibuka mulai tanggal 4 – 8 Januari 2010. Selanjutnya, pendaftaran hanya akan dilayani di Kantor KeSEMaT hingga 15 Januari 2010. Di hari pertama, banyak pertanyaan yang dilayangkan kepada panitia tentang tahapan-tahapan KHKT 2010. Beberapa diantaranya adalah tentang persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi dan jangka waktu pendaftaran.

KHKT 2010 adalah sebuah kesempatan emas bagi para Mahasiswa Ilmu Kelautan UNDIP yang berkeinginan untuk maju dan mengembangkan potensi dirinya dalam berorganisasi maupun dalam melakukan pengabdian secara langsung ke masyarakat, sekaligus untuk merasakan bagaimana rasanya dunia kerja yang sesungguhnya, karena KeSEMaT menerapkan konsep LSM dalam setiap kali melaksanakan program-program kerjanya. KeSEMaT sejak awal berdiri telah mencetak banyak Alumni KeSEMaT yang memiliki dedikasi tinggi sehingga mampu bekerja secara profesional di lapangan dan ruangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s