Meriahnya Prosesi Pendaftaran KHKT 2010 di Hari Kedua

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Prosesi pendaftaran KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR (KHKT) 2010, yaitu sebuah program pencarian para KeSEMaTER baru yang akan mengisi posisi staf di sembilan departemen yang ada di KeSEMaT, semakin hari semakin meriah, saja. Di hari keduanya saja, Panitia KHKT 2010, telah menerima puluhan pendaftar yang mengambil formulir registrasi baik di Kampus Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, via Jaringan KeSEMaTONLINE maupun di Kantor KeSEMaT, Semarang.

Khusus untuk di Kampus Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, maka para pendaftar KHKT 2010, mendaftarkan dirinya di depan Ruang Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (lihat foto di atas). Stand pendaftaran dibuka mulai pukul 09.00 WIB – 14.00 WIB. Setelah batas waktu tersebut, maka pendaftaran KHKT 2010 hanya akan dilayani di Kantor KeSEMaT, Semarang.

Banyaknya peminat KHKT 2010, kiranya tidak lepas dari upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh KeSEMaT, untuk terus menerus melakukan sosialisasi berbagai program konservasi, penelitian, pendidikan, kampanye dan dokumentasi mangrove kepada mereka. Pendaftaran KHKT 2010 masih akan terus dibuka oleh KeSEMaT, sampai dengan tanggal 15 Januari 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s