Berita Tes Tertulis dan Tes Wawancara KHKT 2010: Open Recruitment Anggota Baru KeSEMaT

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 21 dan 22 Januari 2010, mulai pukul 09.00 WIB – 20.00 WIB, Panitia KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR (KHKT) 2010: Open Recruitment Anggota Baru KeSEMaT telah mengadakan Tes Tertulis dan Tes Wawancara KHKT 2010 di Kantor KeSEMaT Semarang. Tes ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengetahui dan lebih mendalami kompetensi dan bidang keahlian dari masing-masing Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT).

Tes diawali dengan tes tertulis berupa tes mengenai pengetahuan mangrove dan tes psikologi mengenai kepribadian dan mentalitas para CAMaT. Selanjutnya, tes diteruskan dengan tes wawancara di tiga ruangan yang berbeda, yaitu Ruang Rhizophora, Ruang Pneumatophore dan Ruang Mudskipper, yang masing-masing ruangan menguji tentang jiwa kepemimpinan dan organisasi, loyalitas dan motivasi dan teknik berbicara dan kreativitas para CAMaT.

Para KeSEMaTER yang menguji para CAMaT, terdiri dari para menteri yang tergabung di dalam Jajaran Kabinet KeSEMaT dan para KeSEMaTER yang duduk di dalam Direksi IKAMaT. Hasil dari tes tertulis dan tes wawancara ini akan dipergunakan oleh Panitia KHKT 2010 untuk menentukan kurang lebih sembilan orang CAMaT dari puluhan orang pelamar KHKT 2010, untuk masuk ke tahapan berikutnya, yaitu Tahapan Pembekalan KHKT 2010, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Januari 2010, mendatang. Hasil Tes Tertulis dan Tes Wawancara KHKT 2010 ini, akan diumumkan pada tanggal 25 Januari 2010 di Jaringan KeSEMaTONLINE.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s