Mahasiswa FPIK Universitas Brawijaya Malang Berkunjung ke Kantor KeSEMaT

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 23 Januari 2010, mulai pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, para mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Brawijaya (UNIBRAW) Malang, telah melakukan kunjungan kerja ke Kantor KeSEMaT. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk mengetahui manajemen KeSEMaT dan berdiskusi mengenai berbagai program dan pengalaman organisasi KeSEMaT, agar bisa diadopsi dan diaplikasikan ke dalam organisasi pesisir yang baru saja mereka rintis, yaitu ACROPORA.

Pada kesempatan ini, para mahasiswa UNIBRAW yang diwakili oleh Sdr. Ady Surya P., Sdr. Fika Handika, Sdr. Umi H. U., Sdr. Johana Mei, Sdr. Wisnu Mei dan Sdr. Fajar Rahmawan, diterima secara langsung oleh Jajaran Kabinet KeSEMaT dan Direksi IKAMaT, antara lain adalah Sdr. Farhan Pramudito (DP), Sdr. Indriatmoko (DP), Sdr. Oky Yuripa Pradana (Presiden) dan Bapak Aris Priyono (IKAMaT). Selain KeSEMaT dan ACROPHORA, organisasi lainnya yang turut hadir dalam diskusi kunjungan kerja ACROPORA ke Kantor KeSEMaT ini adalah UKSA 387, sebuah organisasi selam di bawah Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang.

Beberapa hal yang disampaikan oleh KeSEMaT kepada para mahasiswa UNIBRAW, dalam sesi diskusi dan tanya jawab, antara lain adalah teknik pembentukan organisasi, informasi mengenai cara penyelenggaraan program, pengelolaan administrasi keuangan, konsep kontinyuitas organisasi dan lain-lain. Hasil dari kunjungan ini adalah sebuah penjajakan kerjasama antara ACROPORA dengan KeSEMaT, untuk lebih memperluas jaringan kerja ACROPORA di masa mendatang. Selain itu, untuk mendukung pengembangan ACROPORA, maka KeSEMaT memberikan dukungan moral kepada organisai mahasiswa UNIBARW ini, agar program-program kerja yang telah disusun, bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s