Hebohnya Foto Bersama Keluarga Besar KeSEMaT di Studio Foto

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Beberapa saat, setelah selesai mengikuti acara KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2010 : Pelantikan Kabinet IX dan Anggota Baru X KeSEMaT, para KeSEMaTER, yang terdiri dari IKAMaT, DK, DP, Pembimbing, Presiden, Menteri dan para Stafnya, melakukan “sesi pemotretan” di salah satu studio foto yang ada di jalan Ngesrep Timur, Semarang. Pengambilan gambar yang dimulai pada pukul 17.00 WIB, di saat jalanan menuju Kampus UNDIP ini diguyur derasnya hujan, tak lantas membuat para pejuang mangrove ini, mengurungkan niatnya.

Empat puluhan KeSEMaTER, lengkap dengan PSH-nya yang bercorak black-green, telah siap berkumpul di studio foto. Tak lebih dari lima menit, setelah melakukan registrasi ke pihak studio, para KeSEMaTER kemudian dipersilahkan untuk memasuki ruang pengambilan gambar. Nampaknya, ruangan yang seharusnya luas, kini nampak sangat kecil dan sempit karena terisi oleh puluhan KeSEMaTER dari berbagai angkatan di KeSEMaT. Setelah “bermake up ria” di ruang ganti, pengambilan fotopun dilakukan beberapa kali, dengan arahan fotografer dari studio tersebut. Suara KeSEMaTER riuh rendah menggema di “ruang hitam” yang penuh dengan lampu itu. Dan, setelah jepret sana, jepret sini, pada pukul 18.30 WIB, sesi pemotretan-pun selesai. Setelah itu, KeSEMaTER mulai melihat hasil pemotretan di ruang bawah, dan kembali suara tawa membahana. Canda dan gelak tawa para KeSEMaTER dari berbagai jenjang usia, terdengar ramai dan riuh sekali dalam menanggapi foto- foto yang dihasilkan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diperuntukkan bagi para KeSEMaTER sebagai sarana untuk merekatkan kembali tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Anggota Baru KeSEMaT (ABK) dengan para KeSEMaTER lainnya. Dengan demikian, diharapkan akan dapat dibangun semangat yang tinggi dalam menghadapi dan mengerjakan berbagai pekerjaan mangrove yang telah menanti di depan. Semangat MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s