DELL-Mini-Baru Kami, Jadi Tumpuan Kampanye Mangrove, Kami!

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Hari ini, 17 April 2010, kembali kami memiliki keluarga baru. Setelah Notebook (N) yang sangat berjasa dalam membantu kinerja komputer-komputer kami, sekarang ini sebuah Netbook Mini (NM), impian kami, akhirnya bisa juga terbeli, demi menunjang pekerjaan kami dalam mengabdikan diri kepada mangrove. NM yang harganya tak seberapa ini, kami kira sudah lebih dari cukup untuk membantu kami dalam menyimpan bahan-bahan presentasi mangrove kami, dalam setiap pergerakan mobile kami, melakukan safari mangrove ke kawasan-kawasan pesisir di Indonesia. NM akan membantu Saudara Tuanya, yaitu sebuah N bermerk dan berwarna sama (DELL), yang kurang lebih setahun ini, telah sangat berjasa dan terlebih dulu menjadi bagian dari keluarga besar, kami.

Perjuangan kami dalam mendapatkan “turunan” N ini, tentu saja tidak mudah. Satu demi satu pekerjaan dan program mangrove yang diamanahkan kepada kami, kami kerjakan dengan teliti, detail dan profesional, dan menyisihkan sebagian keuntungannya demi meraih impian kami, yaitu membeli NM untuk memaksimalkan program kampanye mangrove kami kepada masyarakat pesisir. Beberapa kali kami terpaksa tak bisa memberikan softcopy presentasi mangrove kami kepada para petani mangrove dan tambak melainkan hanya membagikan beberapa selebaran dan brosur mangrove kami saja, akibat kendala tak adanya NM pada saat kami melakukan penyuluhan. Namun, untunglah kendala ini, saat ini sudah teratasi.

Semoga saja, dengan kehadiran NM sebagai bagian dari kami, dalam beberapa waktu mendatang, bahan-bahan presentasi mangrove kami, akan semakin mudah diakses oleh masyarakat pesisir, sehingga teori-teori mangrove dari para peneliti berbagai negeri yang kami rangkum ke materi presentasi mangrove kami, bisa diserap, digabungkan, diadopsi dan diimplementasikan untuk mengoptimalkan program-program rehabilitasi mangrove mereka, di wilayah-wilayah pesisir Indonesia. Amin. Semangat MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s