Ini Dia, Foto Kebersamaan KeSEMaTER di Studio Foto

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Entah, ini kebetulan saja atau memang telah diatur oleh yang Empunya di atas sana, sebuah bingkai Foto Jumbo (FJ), kurang lebih berukuran satu meter kali satu meter, hari ini, tiba di Kantor kami, beberapa hari sebelum peringatan Hari Bumi, yang jatuh pada tanggal 22 April 2010. Setelah beberapa hari yang lalu kami berfoto bersama di sebuah foto studio, sebuah bingkai foto yang berisi foto-foto kami, para KeSEMaTER mulai dari Angkatan I sampai dengan X, akhirnya tiba juga di Kantor kami dan seolah-olah berbicara langsung kepada bumi di hari jadinya, bahwa semangat kebersamaan kami di foto ini, akan selalu membara dalam rangka menjaga ekosistem mangrovenya dari kerusakan.

Lihatlah foto di atas ini. Inilah kami, para KeSEMaTER, yang selalu siap sedia dalam menjaga mangrove Indonesia dan dunia dari jarahan manusia dan pihak lainnya yang tidak bertanggung jawab. FJ KeSEMaTER ini, sekarang menghiasi Kantor kami yang mungil sehingga membuatnya semakin sesak, saja. Namun demikian, hadirnya foto ini di Kantor kami, tentu saja semakin membuat Kantor kami penuh warna sehingga semangat bekerja untuk mangrove-kami, bisa makin meningkat. Foto ini, terdiri dari para Alumni yang tergabung di dalam IKAMaT, DK, Pembimbing, DP, Kabinet dan Anggota Baru KeSEMaT, yang baru saja dilantik beberapa waktu yang lalu.

Yang menarik dari FJ ini adalah, di foto ini, para KeSEMaTER dari berbagai angkatan, turut hadir. Para Alumni KeSEMaT yang tergabung dalam IKAMaT, yang kini telah merambah ke berbagai bidang pekerjaan ini, setelah menjadi alumni, tidak lantas mengabaikan “pekerjaan utamanya” sebagai pengkampanye mangrove, bahkan semakin melebarkan sayapnya untuk berkampanye mangrove di institusinya, masing-masing. Hadirnya IKAMaT ini, selain menunjukkan kesolidan manajemen KeSEMaT, juga seolah ingin memperlihatkan kepada para perusak mangrove dimanapun berada, bahwa kami siap sedia berada di barisan depan dalam melindungi mangrove, untuk memerangi mereka. Semoga saja, dengan kebersamaan kami seperti ini, maka kekuatan kami dalam melestarikan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia akan semakin besar dan kuat lagi. Amin. Semangat MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s