Almari Es Baru Kami, Untuk Mangrove!

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya Almari Es Baru (AEB) telah pula hadir melengkapi kantor kecil kami di Semarang, dan siap menemani keseharian kami, didalam bekerja demi penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia. Walaupun hanyalah AEB sederhana, namun kehadirannya bagaikan sebuah oase yang menyejukkan di tengah cuaca Semarang yang sangat terik. Setelah mengusahakan perlengkapan ATK, sound system dan elektronik lainnya, kini AEB hadir menjadi keluarga besar kami dan bersiap membantu kami untuk “mengeluarkan” makanan dan minuman dingin guna mendampingi kerja lembur kami di ruang kerja kecil kami, di Kantor KeSEMaT.

Proses mendapatkan AEB, kiranya tidaklah mudah. Setelah bekerja ekstra keras dalam mengonsep, mengadakan dan memberikan beragam penyuluhan, pelatihan dan pendampingan ke warga pesisir di Indonesia, beberapa keuntungan dari beragam program dan proyek mangrove kami tersebut, sedikit demi sedikit kami sisihkan, tabung dan kumpulkan, untuk mewujudkan AEB ini, yang kiranya juga akan bermanfaat pada saat kami menjamu para mitra kerja mangrove kami, disaat melakukan rapat-rapat kerja mangrove di kantor kami.

Sebelum AEB hadir menjadi keluarga besar kami, faktanya kami agak “khawatir”, setiap kali ada tamu-tamu kami, yang merasa kepanasan, kehausan dan kekeringan tenggorokannya pada saat berkunjung ke kantor kami, sebagai akibat dari efek pemanasan suhu yang salah satunya diakibatkan dari penebangan pohon mangrove yang merajalela. Maka, AEB memang benar-benar akan sangat berguna didalam mengkondusifkan suasana kantor kami, sekaligus bisa memacu peningkatan kinerja kami demi penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Semoga saja, dengan kehadiran AEB ini, maka kinerja kami di dalam bidang konservasi, penelitian, pendidikan, kampanye dan dokumentasi mangrove ke berbagai wilayah di nusantara dan belahan dunia lainnya akan semakin optimal dan maksimal. Amin. Semangat MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s