Lowongan KeMANGTEER Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih di Kawasan Mangrove Terabrasi Trimulyo, Semarang

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Dengan tujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kesadaran masyarakat akan pentingnya ekosistem mangrove serta mempererat tali silaturahmi antara KeMANGTEER, maka KeMANGTEER berinisiatif untuk menggelar kegiatan pertamanya bertajuk KeMANGTEER in Action (KIA) I 2010: Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih di Pesisir Kelurahan Trimulyo Semarang dan Ngabuburit dan Buka Bersama. Pendaftaran peserta, dimulai pada tanggal 11 Agustus – 15 Agustus 2010. Adapun sasaran utama kegiatan ini adalah para mahasiswa dan organisasi mahasiswa serta masyarakat umum di Semarang dan sekitarnya.

KIA I 2010 ini akan dimulai pada tanggal 17 Agustus 2010, dimana semua peserta berkumpul di Kantor KeSEMaT Semarang, pada pukul 08.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan briefing dan perjalanan ke lokasi upacara. Upacara pengibaran bendera Merah Putih dilakukan pada pukul 09.00 WIB. Selanjutnya, setelah melakukan penyulaman mangrove, maka sore harinya, acara dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera Merah Putih, mulai pukul 16.00 WIB. Para peserta berangkat dari Kantor KeSEMaT pada pukul 15.00 WIB. Keseluruhan acara KIA I 2010 ini akan ditutup dengan Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama di salah satu rumah makan di Semarang, kemudian dilanjutkan dengan penutupan dan pembagian sertifikat KIA I 2010. Bagi yang berminat mengikuti kegiatan ini, tata cara dan persyaratan KIA I 2010 bisa diunduh di TOR KIA I 2010. KLIK DI SINI. Kami tunggu partisipasi Anda. Semangat MANGROVER!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s