KeSEMaTOKO : Toko Mangrove Online, Tempat Belanja Souvenir Mangrove Khas KeSEMaT!

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Pada tanggal 24 Agustus 2010, tepat pukul 18.00 WIB, KeSEMaT kembali berinovasi untuk mempopulerkan kampanye mangrovenya ke masyarakat Indonesia dan dunia, dengan kembali membangun jaringan afiliasi mangrovenya, yaitu KeSEMaTOKO. KeSEMaTOKO yang memiliki jargon “Toko Mangrove Online, Tempat Belanja Souvenir Mangrove Khas KeSEMaT!” ini, sengaja diluncurkan dengan tujuan untuk memenuhi banyaknya permintaan dari masyarakat luas yang menginginkan adanya sebuah wadah khusus, dimana mereka bisa dengan cepat dan mudah mendapatkan souvenir-souvenir mangrove khas KeSEMaT.

Peluncuran KeSEMaTOKO, yang diawali dengan penjualan Koleksi Kaos Mangrove KeSEMaT ini, berarti juga akan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia dan dunia yang berniat memberikan donasinya kepada mangrove, sekaligus yang berkeinginan untuk turut serta bersama-sama dengan KeSEMaT, didalam menjaga kelestarian ekosistem mangrovenya, karena hasil dari penjualan Koleksi Kaos Mangrove KeSEMaT ini, sebagian besar akan didonasikan untuk membiayai program konservasi, penelitian, pendidikan, kampanye dan dokumentasi mangrove KeSEMaT, demi menjaga kelestarian ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia.

Untuk sementara, karena masih dalam taraf “pembangunan”, maka koleksi yang dihadirkan di KeSEMaTOKO hanyalah kaos mangrove saja. Namun demikian, seiring dengan berjalannya waktu, KeSEMaT akan terus menambahkan koleksi souvenir mangrovenya yang lain, seperti pin, mug, stiker, topi, gantungan kunci, kalender dan lain-lain. Semoga saja, dengan kehadiran KeSEMaTOKO ini, maka proses pembelajaran mangrove akan semakin mudah untuk dilakukan, karena pengertian mangrove semakin menjadi tidak asing lagi di mata dan telinga masyarakat Indonesia dan dunia. Amin. Semangat MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s