Untuk Kampanye Penyelamatan Mangrove, KeSEMaT Membuka Kesempatan Kerjasama Penerbitan Kalender Mangrove Anak KeSEMaT 2011!

Semarang – KeSEMaTWORDPRESS. Untuk mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove dari kepunahannya di masa mendatang, maka tahun ini, KeSEMaT kembali membuka kesempatan kepada para mitra kerjanya dan masyarakat umum, untuk secara bersama-sama dengan KeSEMaT, menerbitan Kalender Mangrove Anak KeSEMaT (KMAK) 2011. Penerbitan KMAK 2011 ini tak lain dan tak bukan adalah demi memasyarakatkan mangrove ke komunitas yang lebih luas lagi, terutama kepada para kawula muda Indonesia yang merupakan generasi penerus bangsa. KMAK 2010 akan berisikan foto-foto gambar para pemenang KeSEMaT GOES TO SCHOOL (KGTS) 2010 : Pengajaran dan Lomba Gambar Mangrove, yaitu hasil karya para siswa/siswi SDN 1 dan 2 Trimulyo, Semarang. KGTS 2010 sendiri, telah berhasil diselenggarakan oleh KeSEMaT dengan sukses, beberapa bulan yang lalu.

Lihatlah foto di atas ini, inilah empat buah foto yang nantinya akan ditampilkan di dalam KMAK 2011, untuk memberikan informasi mangrove dan penjelasan kepada masyarakat bahwa para siswa/siswi di Trimulyo Semarang, ternyata telah memiliki pemahaman yang baik tentang mangrove dan ekosistemnya. Penyebarluasan KMAK 2011 ke Jaringan KeSEMaT yang tersebar luas dari dalam dan luar negeri, akan menjadikan KMAK 2011 sebuah ajang kampanye yang strategis, terutama bagi para mitra kerja KeSEMaT yang berkeinginan bekerjasama dan mendanai penerbitan KMAK 2011, ini.

Bagi para mitra kerja dan masyarakat umum yang berminat bekerjasama dan ingin mendanai penerbitan KMAK 2011, maka bisa menyampaikan suratnya secara langsung melalui email KeSEMaTdi kesemat@undip.ac.id. Untuk selanjutnya, KeSEMaT akan mengirimkan TOR dan design layout KMAK 2010 untuk penempatan logo institusi Anda masing-masing di KMAK 2011. Ditunggu partisipasinya, ya. Semangat MANGROVER!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s