Peraturan

Ringkasan/abstrak dari hasil laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL), skripsi, thesis dan disertasi yang ada di KeSEMaTJURNAL seluruhnya adalah sumbangan sukarela dari para peneliti mangrove terkait kepada Perpustakaan KeSEMaT.

Upaya publikasi hasil-hasil penelitian mangrove tersebut, semata-mata adalah demi pengembangan penelitian mangrove di masa mendatang untuk peningkatan ilmu pengetahuan dan informasi mangrove kepada masyarakat.

KeSEMaTJURNAL tidak bertanggungjawab terhadap kesalahan maupun ketidakakuratan data, materi dan isi dari masing-masing hasil penelitian mangrove yang dipublikasikan di KeSEMaTJURNAL, karena adalah merupakan tanggung jawab ilmiah dari masing-masing pribadi peneliti.

Sehubungan dengan adanya hak cipta dan alasan akademis lainnya, maka KeSEMaTJURNAL tidak melayani pengiriman soft copy dan hard copy materi dan isi jurnal mangrove di atas, melalui email maupun surat menyurat lainnya.

Untuk itu, apabila Anda berminat untuk membaca dan mendapatkan keseluruhan materi dan isi dari masing-masing jurnal mangrove yang dipublikasikan di KeSEMaTJURNAL, dipersilahkan untuk datang langsung ke Perpustakaan KeSEMaT di Kantor KeSEMaT Semarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s